Minggu, 20 September 2015

Obat Kanker Payudara ANTIMASTOPLASIA PILLS Herbal

Obat Kanker Payudara, Obat Kanker Payudara Stadium 4,Obat Kanker Payudara Herbal, Obat Kanker Payudara Alami,Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi,Obat Kanker Payudara Stadium 3,Obat Kanker Payudara Herbal Murah, Kang Ruxian Zeng Sheng Wan | Antimastoplasia Pills Obat Herbal Tiongkok Yang Sudah Terbukti Teruji Klinies Di Rekomendasi Oleh Pakar Ahli Khusus Di Peruntunkan Untuk Wanita Yang Mederita Kanker|Tumor Payudara Sembuh Total.


Obat Kanker Payudara ANTIMASTOPLASIA PILLS Sangat Ampuh  Mengobati Kanker Payudara Yang Banyak Di Derita Oleh Wanita
benjolan/pembengkakan pada payudara adalah penyakit yang sering dijumpai pada wanita pada usia subur. Dengan mengkonsumsi Antimastoplasia Pill yang dibuat menggunakan bahan herbal yang diolah secara modern, dari 346 kasus penderita Mastoplasia 96% mengalami penyembuhan.

Penyebab Mastoplasia

Mastoplasia atau benjolan pada payudara dapat disebabkan oleh berbagai hal, ketidak seimbangan hormon, gangguan fungsi hati, gangguan fungsi pangkreas, terlalu banyak pikiran dan stress.

Gejala Mastoplasia
  • Penderita sering merasa payudara sakit sebelum datang bulan dan semakin sakit pada saat datang bulan, kemudian sakitnya menghilang setelah datang bulan selesai.
  • Pada payudara apabila dipegang akan terasa benjolan - benjolan keras, dapat beruka ukuran biji beras sampai dengan sebesar telur ayam. Benjolan - benjolan ini dapat menyebar disekitar payuradara atau berkumpul menjadi satu.
  • Gejala lainnya sebagian penderita ada yang mengalami sakit pada daerah sekitar ketiak, leher, atau punggung saat sedang kambuh.
  • Nafsu makan menjadi berkurang, datang bulan menjadi tidak teratur dan emosi menjadi tidak stabil (sering marah).
Bahaya Mastoplasia
Penderita Mastoplasia yang tidak diobati berkesempatan mengidap kanker payudara 20x lebih besar dibanding wanita biasa


KESAKSIAN DARI PASIEN PENDERITA KANKER, SEMBUH TANPA OPERASI


Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif pada wanita sehingga mudah terserang tumor atau kanker. Kanker payudara adalah salah satu sebab kematian tertinggi yang menyerang wanita. Selain itu, payudara juga merupakan salah satu ciri penampilan wanita.

SEMBUH DARI KANKER PAYUDARA

kanker payudara sembuh, kesaksian kanker payudara, testimoni kanker payudara Nama : Ibu Novera Wahab
Penyakit : Kanker Payudara

Awalnya, pada tahun 1996 saya merasakan ada benjolan sebesar kelereng kecil di payudara sebelah kiri. Tetapi, saya tidak terlalu perduli. Saya pun nggak berani periksa mamografi. Takut kalo ada kanker. Jadi, nggak mau diperiksa sama sekali.

Saya diamkan saja, namun dua tahun kemudian payudara sebelah kiri tersebut mulai mengeras. Bagian kiri saya mulai melemas, tangan saya lemas. Seperti lumpuh sebelah. Sampai empat tahun, giliran payudara sebelah kanan saya ikut mengeras. Hanya sebagian kecil saja bagian payudara yang lunak.

Tetapi, tetap saja saya nggak mau periksa. Yang saya lakukan adalah mencari pengobatan alternatif. Setahun saya melakukan terapi alternatif dengan ramuan dari tumbuh-tumbuhan di bawah bimbingan professor terkenal. Namun, setahun belum juga mengalami kemajuan. Sampai satu saat di awal tahun 2002 saya dikenalkan dengan produk ANTIMASTOPLASIA PILLS . Beberapa produk langsung saya minum. Yakni, Kalsium 1, Muncord capsules, Chitin Chitosan, Zinc, dan Double Cellulose. Setahun saya mengkonsumsi produk tersebut, mulai ada perbaikan. Payudara saya mulai melunak.

Ternyata pengerasan mulai menghilang, tinggal sedikit saja bagian yang mengeras. Sekarang, saya sudah kembali sehat dan segar. Tangan dan kaki bagian kiri sudah tidak lagi lemas. Kini, saya bisa kembali sibuk tanpa kehilangan tenaga. Saya bersyukur, karena takut diterapi secara medis, akhirnya ketemu produk Tianshi yang cocok dengan penyakit saya.

Alhamdutillah, sekarang produk ini saya kenalkan ke teman dan kerabat saya. Mereka pun banyak mengkonsumsi Tianshi. Saya bersyukur, setidaknya pengalaman saya dalam menyembuhkan diri sendiri, kini saya bagi ke orang lain yang betul-betut ingin sehat.

khasiat Anti-Mastoplasia
  • Memperbaiki fungsi hati dan pangkreas
  • Mengurangi rasa nyeri pada daerah payudara dan daerah sekitarnya pada saat sebelum dan saat datang bulan
  • Menghilangkan benjolan/pembengkakan pada payudara
  • Menyeimbangkan hormon
  • Melancarkan peredaran darah
Indikasi
  • Lobular Hyperplasia ( Pertumbuhan sel tidak normal pada payudara)
  • Sclerosing adenosis (Pembengkakan pada payudara)
  • Cystic hyperplasia (Pembengkakan kelenjar pada payudara)
Semua penyakit diatas apabila didiamkan memiliki resiko 20 kali lebih besar terkena kanker payudara dibandingkan wanita pada umumnya
Aturan Pakai
  • setiap hari diminum 3 kali sehari, sekali minum 10 -15 pil setelah makan.
  • Apabila sakit berat boleh mengkonsumsi 3 kali sehari sekali minum 20 pil.
  • Tidak ada pantangan dan mengkonsumsi dalam jangka panjang lebih dari 30 hari tidak ada efek samping
  • Penderita yang memiliki kondisi berat minimal mengkonsumsi selama 3 bulan


Tahap Proses Penyembuhan

Tahap Pertama, mulai tampak penyembuhan, benjolan/pembengkakan mulai mengecil lebih dari setengah, rasa sakit berkurang, benjolan - benjolan kecil tampak ada penyembuhan.

Tahap Kedua, Obat bekerja efektif, benjolan/pembengkakan berkurang secara signifikan dan rasa sakit berkurang, gejala - gejala mulai menghilang tetapi harus banyak istirahat tidak boleh terlalu lelah.

Tahap Ketiga, Sembuh total,  gejala - gejala yang dirasakan dan terlihat menghilang, benjolan/pembengkakan juga menghilang, payudara kembali sepeti semula
Catatan penitng : Apabila sudah mengkonsumsi secara rutin lebih dari 2 bulan tidak ada kemajuan,  sebaiknya hentikan penggunaan dan menghubungi dokter.


Harga Obat Herbal Kanker Payudara

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 Pket isi 150 Pill
Rp.450.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp. 450.000,-
2 Pket isi 300 Pill
Rp.850.000,-
Rp. 50.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp. 850.000,-
3 Pket isi 450 Pill
Rp.1.200.000,-
Rp. 100.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp. 1.200.000,-
4 Pket isi 150 Pill
Rp.1.500.000,- Rp.150.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne
Rp.1.500.000,-

Sumber : Keterangan pada kemasan

Informasi Pada Kemasan

BPOM No : TI 014 402 821
Cara Pakai Diminum dengan air hangat, sehari 3 x 10-15 pil setelah makan.
Khasiat Mengobati benjolan / membantu proses pengobatan tumor pada payudara.
Komposisi
  • Astragalus Root(Huang Qi)
  • Salvia, Red Sage Root(Dan Shen)
  • Frankincense(Ru Xiang); Myrrh(Mo Yao)
  • Tendrilled Fritillary Bulb(Chuan Bei Mu)
Cara Penyimpanan Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari
Kemasan Botol Isi 150 Pil
Brand Golden Ring
Diproduksi Oleh Taizhou Nanfeng Pharmaceutical Co.Ltd.
Produksi China Tiongkok
Distributor Saras Subur Ayoe
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya